Home » Hiburan » Syahnaz Sadiqah Menghabiskan Harinya Di Lokasi Syuting 7 Manusia Harimau (7MH)

Syahnaz Sadiqah Menghabiskan Harinya Di Lokasi Syuting 7 Manusia Harimau (7MH)



Jakarta – Setelah sempat dikenal sebagai co-host di acara musik Dahsyat, Syahnaz Sadiqah mulai mengepakkan karirnya sebagai pemain sinetron. Dan tidak tanggung-tanggung, karena sinetron yang dibintangi oleh adik Raffi Ahmad ini bergenre drama action.

Syahnaz Sadiqah Menghabiskan Harinya Di Lokasi Syuting 7 Manusia Harimau (7MH)

Walaupun tidak memiliki latar belakang bela diri, namun Nanaz (panggilan Syahnaz) tetap bersemangat mengikuti jalannya syuting sinetron “7 Manusia Harimau” (7MH).

Saat ditemui oleh wartawan, Rabu (12/11/2014), Syahnaz mengaku beberapa bagian tubuhnya lebam usai syuting. Namun itu semua tidak menyurutkan langkahnya untuk meniti karir sebagai pemain sinetron.

Lebih lanjut Syahnaz mengaku bahwa dirinya saat ini banyak belajar dari Willy Dozan yang ia anggap sebagai aktor senior di dunia sinetron laga. Willy Dozan pun diakui Syahnaz cukup sabar untuk membimbingnya dalam beradegan laga.

Dalam sinetron 7 Manusia Harimau, Syahnaz berperan sebagai Karina yang merupakan anak dari tokoh adat yang paling berpengaruh di wilayah tersebut. Karina juga memiliki kekuatan khusus yang merupakan turunan dari orang tuanya.

Jika sebelumnya Syahnaz hanya tampil beberapa jam saja di Dahsyat atau acara variety show lainnya, maka kini harinya harus dihabiskan mengikuti syuting 7MH dari pagi hingga malam. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)