Home » Sport » Sturridge Kembali Ikut Sesi Latihan Tim Liverpool

Sturridge Kembali Ikut Sesi Latihan Tim Liverpool



Liverpool – Penyerang andalan tim nasional Inggris, Daniel Sturridge, tampaknya mulai pulih dari cedera yang dialaminya. Atas cedera itu pula pemain lincah itu harus absen membela Liverpool dan timnas Inggris selama lebih dari dua bulan yang mana menjadikan Liverpool mengalami periode negatif dan mencatat hasil-hasil buruk. Kembalinya Sturridge dari cedera nampanya membuat kubu Liverpool akan girang dan mulai berharap agar dapat lepas dari periode negatif beberapa bulan terakhir ini.

Sturridge Kembali Ikut Sesi Latihan Tim Liverpool

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada akun twitter Sturridge, @D_Sturridge, Rabu (12/11/2014), mantan pemain Chelsea itu menuliskan twit bahwa dia melakoni sesi latihan yang berkelas bersama Liverpool. Selain itu dia juga sangat bahagia bisa kembali lagi bermain bersama Liverpool, dan berterima kasih kepada Tuhan atas kembalinya dari cedera.

Sturridge sendiri sejak kepindahannya dari Chelsea menuju Liverpool mampu langsung tampil apik dan menonjol bersama The Reds. Kontribusi yang diberikannya menjadikan pemain yang dikenal dengan selebrasi gol dengan tariannya ini sebagai pemain kunci Liverpool. Kombinasinya dengan Sterling di lini depan di musim lalu menjadikan Liverpool mampu tampil luar biasa dan mencetak banyak gol, hingga mampu berada di posisi kedua klasemen akhir Liga Inggris di musim lalu. (Istiana – sisidunia.com)