Home » Sport » Real Madrid dan Chelsea Berebut Marco Reus

Real Madrid dan Chelsea Berebut Marco Reus



London – Marco Reus digadang-gadang akan meninggalkan BorussiaDortmund di akhir musim nanti. Pemain jenius asal Jerman itu sudah ditunggu oleh beberapa tim besar Eropa yang sangat menginginkan jasanya, seperti MU, Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Chelsea. Belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi karir Marco Reus, namun rumornya hanya dua klub, Chelsea dan Real Madrid, yang akan mampu untuk bersaing mendapatkan Reus.

Real Madrid dan Chelsea Berebut Marco Reus

Seperti yang dilansir Marca, Kamis (13/11/2014), baik Real MAdrid dan Chelsea telah mengajukan penawaran harga yang nilainya lebih besar daripada klub-klub Eropa lainnya. Oleh karena itu, harian yang memiliki basis di Spanyol itupun meyakini bahwa kelak nantinya Reus akan pindah ke salah satu diantara dua klub tersebut.

Chelsea sendiri di musim ini sudah sangat kuat dan lini tengah mereka telah diisi oleh pemain-pemain berkualitas seperti Hazard, Oscar, Fabregas, Matic, dan Ramires. Selain itu, masih ada Willian dan Schurrle yang merupakan sosok pemain bintang pula. Oleh karena itu, menarik tentunya kita tunggu klub manakan yang akan dipilih oleh Reus di akhir musim nanti, atau justru pemain yang dikenal dengan tendangan geledeknya ini akan tetap bertahan di Dortmund. (Istiana – sisidunia.com)