Home » Sport » Pelatih Man City Pellegrini Akan Digantikan Diego Simeone?

Pelatih Man City Pellegrini Akan Digantikan Diego Simeone?



Manchester – Pelatih Man City Manuel Pellegrini tengah menghadapi tekanan yang cukup hebat usai tim nya harus menuai hasil negatif di beberapa periode sepanjang musim ini. Pada kompetisi Liga Inggris, Man City harus berada jauh di belakang Chelsea sejauh ini dan hanya berada di peringkat ketiga, sedangkan di ajang Carling mereka juga tersingkir.

Pelatih Man City Pellegrini Akan Digantikan Diego Simeone?

Untuk Liga Champions, posisi Man City pun sangat sulit untuk bisa lolos dari fase grup. Oleh karena itu, rentetan hasil buruk itu rupanya menimbulkan rumor akan segera dipecatnya Pellegrini dari klub mulai menyeruak. Beberapa nama pelatih pun digadang-gandang tengah disiapkan untuk menukangi City seperti Klinsman, Capello, dan Simeoe.

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (13/11/2014), pihak klub Manchester City tampaknya telah menyiapkan nama Diego Simeone sebagai pengganti dari Pellegrini jika sampai akhir musim nanti performa Man City tak kunjung membaik. Dieo Simeone sendiri sejauh ini mampu meraih prestasi bagus dan mampu membawa Atletico Madrid menjadi tim yang sangat kuat dan merusak dominasi Real Madrid dan Barcelona di musim lalu dengan menjadi juara LA Liga Spanyol. (Istiana – sisidunia.com)