Home » News » Nurdin Halid Bantah Muluskan Langkah Ical Jadi Ketum Golkar Lagi

Nurdin Halid Bantah Muluskan Langkah Ical Jadi Ketum Golkar Lagi



Jakarta – Partai Golkar akan menggelar Rapimnas di Yogyakarta pada 18-19 November nanti, dan Nurdin Halid ditunjuk menjadi ketua panitia pengarah (streering committee/SC). Namun beredar kabar penunjukkan Nurdin Halid menjadi ketua panitis SC untuk memuluskan langkah Abu Rizal Bakri (Ical) untuk menjadi ketua Umum Partai Golkar lagi.

Kabar tidak sedap tersebut di bantah Nurdin Halid, “Saya ketua bidang organisasi dan daerah, dalam AD/ART memiliki tanggung jawab dalam pelaksanaan rapat-rapat. Nah jadi itu (ketua SC Rapimnas) bagian daripada tugas organisasi, biasa dalam mekanisme partai,” bantah Nurdin Halid di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Nurdin Halid Bantah Muluskan Langkah Ical

Menurut mantan ketua PSSI ini, dirinya adalah politikus senior di Golkar dan paham akan konstitusi partai, untuk itu sebaiknya yang memfitnah dirinya harus sadar diri. “Suruh istighfar-lah astaghfirullah. Saya bukan karbitan di Golkar, paham aturan organisasi,” sergahnya.

Baca Juga:

Nurdin juga menyatakan jika dirinya tidak merasa takut dengan berbagai tudingan jika dirinya dianggap berkomplot dengan Ical, “Saya gak merasa ditekan, tergantung rapat ini. Saya bertekad Golkar harus berlandaskan konstitusi,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)