Home » Hiburan » Nabilah JKT 48 Senang dan Tak Malu Naik Bajaj

Nabilah JKT 48 Senang dan Tak Malu Naik Bajaj



Jakarta – Artis muda yang juga personel dari girlband JKT 48, Nabilah, tampaknya memang seorang yang cantik dan rendah hati. Penyanyi sekaligus bintang iklan itu memang kerap mempublikasikan aktivitasnya melalui akun media seperti Twitter dan dikenal tak sombong dengan para penggemarnya. Pada beberapa waktu yang lalu pula dirinya terlihat mengunggah tentang keasyikannya yang sedang naik bajaj usai menjalani sebuah syuting.

Nabilah JKT 48 Senang dan Tak Malu Naik Bajaj

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun twitter Nabilah, @nabilahJKT48, Rabu (12/11/2014), dara kelahiran Jakarta 11 november 1999 ini menuiskan sebuah twit beserta foto selfie saat dirinya sedang naik bajaj. Gadis berparas imut ini seakan tak malu dan masih merasa seperti rakyat lainnya meski saat ini dirinya berstatus sebagai artis. Pada unggahan itu dituliskan twit “Pulang shooting naik bajaj hohoo asik juga ye udeh lama laga naek“.

Pada foto itu Nabilah terlihat sangat cantik dan imut. Selain itu, wanita yang pernah menjadi anggota termuda JKT 48 itu tampak sedang mengenakan kaos hitam bertuliskan tentang ucapan ulang tahun Nabilah. Dara cantik itu kemudian juga menuliskan twit yang pada intinya dirinya tak akan malu mesti harus naik bajaj. Bahkan, sambil bercanda, Nabilah menyerukan bahwa mungkin yang malu adalah sopir bajaj nya karena telah membawa penumpang seperti dirinya. (Istiana – sisidunia.com)