Home » Sport » Luis Suarez Masih Taruh Perhatian Kepada Liverpool

Luis Suarez Masih Taruh Perhatian Kepada Liverpool



Barcelona – Penyerang maut asal Uruguay, Luis Suarez, memberikan penilaiannya terkait dengan kondisi Liverpool saat ini pasca kepergiannya ke Barcelona. Suarez tampaknya masih terikat dengan Liverpool meski telah mengakhiri kerja samanya dengan tim yang bermarkas di Anfield itu. Meski dikenal cukup kontroversial, namun Suarez telah mampu menjadi pahlawan bagi The Reds dan menjadi sosok pemain yang amat vital dalam beberapa tahun terakhir ini.

Luis Suarez Masih Perhatian Kepada Liverpool

Seperti yang dilansir FourFourTwo, Kamis (13/11/2014), Luis Suarez mengatakan bahwa dia mencoba untuk melihat hal positif dan negatif dari semua analisis tim Liverpool saat ini. Jika dari sisi positifnya, mereka (Liverpol) terus bermain dengan cara yang sama yakni terus berjuang hingga akhir. Sedangkan hal negatifnya adalah ada di hasil akhir.

Luis Suarez juga menuturkan bahwa sejatinya Liverpool telah ada banyak pemain berkualitas dan mereka telah mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer. Namun, Suarez juga menambahkan bahwa para pemain baru tersebut beberapa diantaranya masih perlu menyesuaikan diri di Premier League, di level yang berbeda dari tim lain. Selain itu, pemain bengal ini juga mengungkapkan bahwa pelatih yang ada, para pemain Liverpool akan menjadi lebih baik, (Istiana – sisidunia.com)