Home » Sport » Kualifikasi EURO 2016 : Prediksi Jerman Vs Gibraltar Akhir Pekan Ini

Kualifikasi EURO 2016 : Prediksi Jerman Vs Gibraltar Akhir Pekan Ini



Jakarta – Ajang kualifikasi EURO 2016 kembali bergulir dimana salah satu laga yang dinantikan adalah pertarungan Jerman Vs Gibraltar dari grup D. Jalannya pertandingan menarik tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI sekitar pukul 02.45 WIB, hari Sabtu (15/11/2014).

Kualifikasi EURO 2016 Prediksi Jerman Vs Gibraltar Akhir Pekan Ini

Pada pertarungan kali ini, kubu tim nasional Jerman diprediksi akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi menjaga peluang lolos ke tahap berikutnya dimana hingga ‘matchday’ ke 3 skuad besutan Joachim Loew menempati posisi 3 klasemen sementara grup D dengan mengumpulkan 4 poin.

Adapun Gibraltar hingga saat ini masih menempati posisi juru kunci klasemen sementara pada grup D kualifikasi EURO 2016 dengan perolehan poin 0 sehingga banyak pihak memprediksi timnas Jerman tak akan mendapat kesulitan berarti pada pertandingan yang berlangsung di Grundig-Stadion tersebut.

Himpunan informasi tim SisiDunia, Kamis (13/11/2014), pada lima pertandingan terakhirnya Jerman berhasil merengkuh dua kemenangan, sekali imbang, serta dua laga berakhir dengan kekalahan. Sedangkan Gibraltar hanya mampu menorehkan sekali menang, satu laga berkesudahan imbang, dan tiga kali kalah.

Menilik dari data tersaji, peluang tim nasional Jerman memang tampak lebih besar didalam meraih poin penuh dibandingkan timnas Gibraltar. Namun demikian kewaspadaan tentu harus diperhatikan jika tak ingin kehilangan poin dipertandingan ‘matchday’ ke 4 kualifikasi EURO 2014 grup D itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)