Home » Hiburan » Kemunculan Video Parodi Line Ada Apa Dengan Cinta (AADC) Ini Hebohkan Medsos

Kemunculan Video Parodi Line Ada Apa Dengan Cinta (AADC) Ini Hebohkan Medsos



Jakarta – Dunia maya atau internet kini tengah dihebohkan dengan kemunculan video lucu (parodi) line ‘Ada Apa Dengan Cinta’ (AADC) yang diunggah oleh pemilik akun Edho Zell ke jejaring Youtube terhitung pada 10 November 2014, dimana beragam komentar pun dilontarkan para netizen terkait kehadirannya.

Kemunculan Video Parodi Line Ada Apa Dengan Cinta (AADC) Ini Hebohkan Medsos

Pantauan tim SisiDunia, Kamis (13/11/2014), hingga berita informasi ini diturunkan, video parodi berjudul ‘LINE – Ada Apa Dengan Cinta PARODI (AADC) 2014 (mini drama)’ telah disaksikan sebanyak 126.368 kali. Adapun yang menyukai hasil video terkait sebesar 2545 dan penilaian sebaliknya 46.

Beragam komentar disampaikan peselancar dunia maya seperti salah satunya oleh akun Bambang Dwi Atmoko yang mengatakan, “Keren! Begitu menyentuh. Apalgi bagian endingnya.” Kemudian pemilik akun Rudi B. Rosidi turut memberikan komentar tak kalah menarik, “AADC MASIH MENGHEBOHKAN. Parodi AADC 2014 versi Tagihan.”

“Ada quote bagus di parodi ini: Kadang orang yang kita sepelekan, merekalah yang justru paling menghargai kita,” imbuhnya. Akun Jefri Radjabaycolle turut memberikan komentar menarik dengan berujar, “Gile lu ndroo, ehh salah dho :) hahahaha.. Kreatif dan lucu abis. Gak nyangka jalan ceritanya bisa berubah. Ternyata 12 tahun itu pak wardiman jg nunggu rangga…wkwkwkwkwkw”

Adapun pada tampilan video parodi Line AADC tersebut turut munculnya ‘Bekasi’ dimana hal tersebut sebelumnya juga sempat menghebohkan medsos. Berikut ini adalah cuplikan video lucu terkait yang diunggah akun Edho Zell.

Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=goWCrigdr0A&feature=youtu.be

(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)