Home » Hiburan » Isi Surat Nabilah JKT 48 Kepada Para Fans Setianya

Isi Surat Nabilah JKT 48 Kepada Para Fans Setianya



Jakarta – Nabilah JKT 48 tampaknya memang seorang artis yang dikenal sangat ramah dan sering berkomunikasi dengan fansnya. Gadis yang baru berulang tahun yang ke 15 nya ini kembali mengunggah sebuah isi surat kepada para fansnya melalui akun G+. Surat tersebut berisikan tentang masa-masa sukda dukanya serta ucapan terima kasihnya kepada para fansnya.

Isi Surat Nabilah JKT 48 Kepada Para Fans Setianya

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun G plus Nabilah Ratna Ayu Azalia, Kamis (13/11/2014), berikut ini adalah isi lengkap surat yang dituliskan oleh Nabilah JKT48 :

Hallo semuaa apa kabar? Lama yaa ga cerita cerita disini karna dari kemaren error terus G+ nya :’D huhu
Padahal pas ulang tahun aku kemarin aku udh nyiapin kata2 buat aku share disini..maaf yaaa~
Semoga masih belom basi ya hahaha ><

Eheem ehmmm…

Pertama tama aku mau bersyukur sama Allah.SWT karena
Alhamdulillah sampai detik ini aku masih di beri umur panjang :)

15 tahun yg lalu aku di lahirkan, dan di besarkan oleh kedua orang tua ku yg selalu merawat dan menyayangi ku tulus, hingga aku beranjak menjadi seorang gadis yg bisa memberi sedikit senyuman dan kebahagian untuk semua orang.

Aku sangat bersyukur dengan apa yg aku punya dan apa yg aku dapatkan sekarang ini mungkin tidak semua anak seusia ku dapat merasakan hal yg sama dengan ku, tp aku bisa berbagi cerita, pengalaman dan kebahagiaan ku dengan mereka :)
Alhamdulillah sampai detik ini aku masih di beri umur panjang :)

Hampir 3 tahun yg lalu aku bergabung di JKT48..
Aku belajar banyak dari JKT48, aku mendapatakan apa yg belum pernah aku dapetin sebelum nya, dapat banyak pelajaran, dapat teman2 baru, dan yg paling membuat ku bahagia adalah mendapatkan orang2 yg selalu ada untuk ku, siapa dia? Fans..yg selalu aku sebut dan aku anggap sebagai keluarga besar ku.

Susah, sedih, aku lewati setiap hari nya tapi aku selalu berusaha menutupi itu semua dengan senyuman.

Karna apa?

Aku hanya ingin membagi kebahagiaan dan keceriaan ku untuk semua orang, bukan kesedihan yg aku punya.

Mungkin akhir2 ini kalian merasa aku berubah ya? Aku pun juga merasakan hal yg sama ko terhadap diri aku, tapi menurut pandangan aku, aku berubah karna aku sedang mencari jati diri, dan aku ingin berkembang dan terus tumbuh biar ga cuman stuck disitu2 aja :) kalian pun ketika seumur aku juga pasti lagi bingung2 nya kan mencari jati diri? Dan pasti banyak perubahan yg kalian alami #sotoy ><
bagaimana pun perubahan metamorfosis <– (salah tangkep) hahah :p
mksd nya gini bagaima pun perubahan yg terjadi dalam diri aku mau tambah lucu kek tambah dewasa kek tambah gesrek kek TAPI sifat yg di miliki seorang Nabilah ya ngga akan pernah berubah :)
Sifat apa yg ga akan pernah berubah? GESREK! #GesrekMahBebas hahahaha
Bukan cuman gesrek..
Tp sifat aku yg ingin membahagiakan dan menceriakan org di sekitar aku, itu semua akan tetep di diri aku sampe umur aku dewasa pun aku akan tetap seperti itu :)
Aku harap kalian mengerti ya..
Aku butuh kalian bukan hanya untuk ngedukung aku aja ko, tp aku juga butuh saran dari kalian apa lagi di umur aku segini lg mencari jati diri :)
Jadi biar aku bisa berkembang bukan hanya menari menyanyi aja tp pikiran aku pun juga harus makin berkembang.

Intinya terima kasih mau dukung dan support aku dengan tulus :) meskipun kalian tau kelakuan aku selalu gesrek kek abang abang :’) tapi aku terharu kalian tetep mau ngedukung aku
Mungkin perkataan maaf aku gabisa balesin support kalian yg besar buat aku, tp aku akan ngebales dengan semangat dan usaha aku di JKT48
Jadi aku mohon dengan amat sangat dukung aku terus ya, karna kita keluarga aku juga harus ngedukung kalian biar kita bisa sukses bareng2 :) aamiin

Ulang tahun yg ke 12,13, 14, dan 15 selalu ngerayain bareng kalian, semoga tahun depan masih bisa ngerayain bareng kalian :)

(Istiana – sisidunia.com)