Home » Otomotif » Harga Ferrari Enzo Bekas Yang Fantastis

Harga Ferrari Enzo Bekas Yang Fantastis



Jakarta  Ferrari Enzo merupakan mobil yang paling langka saat ini. Ini terbukti dengan harga fantastis yang disematkan pada suppercar ini meski dalam keadaan bekas.

Harga Ferrari Enzo Bekas Yang Fantastis, November 2014

Ferrari Enzo sejatinya diproduksi pada tahun 2002-2004 dan hanya diproduksi sebanyak 4000 unit. Selain itu, model Ferrari ini digadang-gadang merupakan mobil yang terbaik yang pernah dibuat oleh pabrikan yang berlambangkan kuda jingkrak Ferrari.

Tidak hanya memiliki desain bodi yang apik dan sporty, engine yang dibenamkan pada Ferrari Enzo juga terbilang sangat mumpuni. Bagaimana tidak, mobil ini dibekali dengan mesin V12 tipe F10B berkapasitas 6.0 liter. Mesin berteknologi tinggi tersebut mampu memberikan daya dorong sebesar 650 Horse Power yang diakselerasikan pada roda belakang.

Untuk kecepatan dan akselerasi yang dapat disuguhkan oleh Ferrari Enzo, pada sebuah uji tes kecepatan mobil super ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal 350 kilometer per jam, sangat ngebut bukan. sedangkan untuk akselerasi yang dapat dilakukan mobil ini adalah dapat menempuh kecepatan 0 – 100 kilometer per jam hanya dengan 3,14 detik.

Karena hanya diproduksi 400 unit di dunia. jangan kaget apabila Ferrari Enzo dibanderol dengan harga yang fantastis meski dalam keadaan scond. Rata-rata Ferrari Enzo ini dibanderol dengan harga bekas US& 2,6 juta dolar Amerika atau sekitar RP 31 triliun.

Bahkan baru-baru ini sebuah situs toko online memajang Ferrari Enzo dengan kondisi ringsek parah karena kecelakaan dengan harga Rp 4 miliar. Harga yang fantastis bukan.(Arkha Satya -sisidunia.com)