Home » Techno » Google Messenger Tersedia di Play Store, Nasib Aplikasi Hangouts Belum Jelas Kedepannya

Google Messenger Tersedia di Play Store, Nasib Aplikasi Hangouts Belum Jelas Kedepannya



Jakarta – Google pada akhirnya resmi meluncurkan aplikasi Google Messenger terbarunya yang sempat bocor di internet pada rabu (12/11) kemarin, aplikasi tersebut bisa anda jumpai di Play Store.

Tampilan dari aplikasi Google Messenger ini terbilang sangat simple sekali, dan tidak ubahnya dengan aplikasi Messenger yang lain di platform Android Lollipop. Diririli dari laman Android Authority pada kamis (13/11/2014), aplikasi ini terdapat secara defaul di perangkat Nexus 9 dan Nexus 6, menggantikan Hangouts.

Google Messenger Tersedia di Play Store

Aplikasi Google Messenger ini sama halnya dengan aplikasi messenger yang lain nya, bisa anda gunakan sebagai berkirim pesan, mencari kontak, berbagi foto dan audio, serta dukungan emoji yang disediakan didalam aplikasi GM ini.

Selain itu, Google Messenger bisa berfungsi memblokir pesan sms . Dan aplikasi messenger ini akan menjadi aplikasi default untuk menangani SMS dalam Android 5.0 Lollipop. Dengan adanya Google Messenger ini belum diketahui nasib dari aplikasi Hangouts kedepan nya, apakah nantinya akan di pertahankan atau ditiadakan oleh Google.

Baca Juga:

Bagi yang penasaran untuk menggunakan aplikasi Google Messenger ini anda bisa ditemui di di Play Store atau bisa anda unduh melalui link disini, yang perlu anda ingat aplikasi ini hanya bia anda unduh melalui Android versi 4.1 atau versi baru saja. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)