Home » Sport » David Moyes Untuk Kali Pertama Hadir Dalam Sesi Latihan Real Sociedad

David Moyes Untuk Kali Pertama Hadir Dalam Sesi Latihan Real Sociedad



San Sebastian – Real Sociedad telah secara resmi memutuskan merekrut David Moyes untuk menukangi klub dan menggantikan Jagoba Arrasate. Hal itu dilakukan klub karena Moyes dirasa merupakan seseorang yang memiliki kapabilitas untuk dapat membawa Sociedad untuk terus dapat bertahan di Liga Spanyol, mengingat sampai saat ini mereka berada di peringkat ke 15 dengan hanya mengoleksi 9 poin dari 11 pertandingan yang telah dijalani di La Liga Spanyol.

David Moyes Untuk Kali Pertama Hadir Dalam Sesi Latihan Real Sociedad

Setelah resmi ditunjuk oleh Real Sociedad, beberapa waktu yang lalu David Moyes hadir untuk pertama kalinya pada saat sesi latihan yang dijalani oleh tim. Seperti yang dilansir Goal, Kamis (13/11/2014), pada hari rabu kemarin Moyes berkesempatan untuk hadir di Zubieta untuk melihat sesi latihan Real Sociedad. Dia diberikan kesempatan untuk dapat melihat dan memantau langsung para pemain Sociedad sekaligus untuk beradaptasi dengan suasana tim.

David Moyes sendiri sebenarnya merupakan pelatih yang cukup disegani karena telah dapat membawa Everton untuk terus bertahan di Liga Inggris meski dengan dana yang terbatas untuk membeli pemain. Kemampuannya itulah yang menjadikan Moyes ditunjuk oleh MU untuk melatih Manchester United yang ditinggal pensiun oleh Ferguson, namun sayang, karir dari Moyes tak bagus di MU hingga pihak klub akhirnya memecat pelatih berusia 51 tahun itu. (Istiana – sisidunia.com)