Home » Sport » Berita Transfer Pemain : Diminati Chelsea Dan MU, Bale Tidak Mau Kembali Ke Liga Inggris

Berita Transfer Pemain : Diminati Chelsea Dan MU, Bale Tidak Mau Kembali Ke Liga Inggris



Madrid – Hadir sebagai pemain dengan nilai transfer yang fanstastis, Gareth Bale mampu memberikan andil terhadap prestasi Real Madrid di musim lalu.

Berita Transfer Pemain : Diminati Chelsea Dan MU, Bale Tidak Mau Kembali Ke Liga Inggris

Dengan 22 gol yang ditorehkannya dalam 44 pertandingan di semua kompetisi Madrid di musim lalu, Bale mampu menjawab keraguan publik terhadap kemampuan dan prestasinya di Liga Spanyol.

Namun memasuki musim ini, nama pemain asal Wales tersebut sedikit tenggelam dengan minimnya gol yang ia lesakkan. Karena itulah rumor kepindahan Bale kembali mencuat.

Adalah klub elite asal Inggris, Chelsea dan Manchester United yang secara terang-terangan berminat terhadap tenaga Bale. Klub tersebut siap kapan saja jika Bale ingin kembali tampil di Liga Inggris.

Namun keinginan Chelsea dan MU sepertinya harus bertepuk sebelah tangan lantaran Bale belum berniat untuk meninggalkan Madrid. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku masih betah bermain bersama Ronaldo dkk.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato, Kamis (13/11/2014), agen Bale, David Manasseh mengatakan bahwa kliennya masih betah di Spanyol dan belum berniat kembali ke Liga Inggris. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)