Home » News » Berita Politik Terbaru : DPP Partai Golkar Gelar Rapat Pleno Jelang Rapimnas

Berita Politik Terbaru : DPP Partai Golkar Gelar Rapat Pleno Jelang Rapimnas



Jakarta – Partai Golkar akan mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 17-18 November 2014 mendatang di Yogyakarta, oleh sebab itu DPP Partai Golkar mengadakan rapat pleno pengurus untuk persiapan Rapimnas tersebut.

Menurut Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) yang juga politikus asal partai Golkar ini menyatakan rapat pleno ini akan dihadiri seluruh pengurus partai nanti malam, dengan agenda mempersiapkan materi yang akan di bawa pada pagelaran Rapimnas Jogja.

Partai Golkar Gelar Rapat Pleno Jelang Rapimnas

Paling rapat itu saja (pleno pembahasan materi dan susunan panitia). Semua pengurus harian diundang,” jelas Titiek di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Disinggung soal apakah rapat pleno ini juga membahas tentang waktu Munas, Titiek mengatakan tergantung hasil di Rapimnas nanti. “Munasnya belum tahu. Kita lihat saja nanti di Rapimnas apakah munasnya dipercepat atau gimana?” tandasnya.

Baca Juga:

Titiek juga menjelaskan, jika semua memiliki kesempatan yang sama untuk bisa maju mencalonkan diri menjadi kedua umum periode 2015-2020. “Siapa saja terbuka boleh maju. Siapa yang merasa mampu memimpin Partai Golkar silakan,” tutup nya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)