Home » News » Susi Pudjiastuti Sebut Terima Jabatan Menteri Hanya untuk Berbakti

Susi Pudjiastuti Sebut Terima Jabatan Menteri Hanya untuk Berbakti



Jakarta – Dialog khusus dilakukan Susi Pudjiastuti yang merupakan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja tepat pada hari ini, Rabu (12/11/2014), didepan para PNS Badan Karantina Perikanan. Saat berlangsungnya acara tersebut, terdapat kata-kata Susi yang mengundang gelak tawa namun mengandung makna.

Susi Pudjiastuti Sebut Terima Jabatan Menteri Hanya untuk Berbakti

Gedung Mina Bahari I, Jakarta, Rabu (12/11/2014), Susi Pudjiastuti dalam keterangannya mengakui bahwa gaji Pegawai Negeri Sipil atau PNS memanglah sedikit. Bahkan, dirinya menganggap gaji yang diterimanya saat ini sebagai seorang Menteri Kelautan dan Perikanan justru membuatnya tekor.

Namun demikian Susi Pudjiastuti menegaskan bukan masalah gaji yang dilihatnya ketika menerima tapuk jabatan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), melainkan lebih kepada keinginan agar Indonesia berubah dan berbakti kepada negara. “Kita ingin Indonesia berubah,” tegasnya.

“Gaji PNS itu memang sedikit. Saya jadi menteri saja tekor. Tetapi itulah berbakti melaksanakan untuk negara,” tandasnya dimana pembenahan sektor kelautan serta perikanan Indonesia merupakan salah satu cara yang dilakukannya sebagai bentuk kebaktiannya kepada bangsa dan negara Indonesia. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)