Home » Sport » Prediksi Argentina Vs Kroasia, Menanti Kembalinya Carlos Tevez

Prediksi Argentina Vs Kroasia, Menanti Kembalinya Carlos Tevez



Jakarta – Pertemuan Argentina Vs Kroasia merupakan salah satu pertandingan yang banyak dinantikan mengingat pada laga tersebut Carlos Tevez akan kembali menggenakan seragam ‘La Albiceleste’. Tak heran pula jika skuad tim nasional besutan Gerardo Martino diprediksi mampu meraih kemenangan dilaga kali ini.

Prediksi Argentina Vs Kroasia, Menanti Kembalinya Carlos Tevez

Meski semangat tim nasional Argentina tengah melambung tinggi dengan hadirnya Carlos Tevez, namun meraih kemenangan bukanlah perkara mudah jika menilik dari data sejarah yang ada. ‘Albiceleste’ pada lima pertandingan terakhirnya berhasil mencatatkan dua kali menang, sekali imbang, dan dua laga berakhir kekalahan.

Baca Juga :

Sementara itu Kroasia tampak lebih unggul dengan mencatatkan empat kemenangan dan hanya satu kali telan kekalahan dari lima pertandingan yang sudah dilakoninya. Dan pantauan SisiDunia, Rabu (12/11/2014), pada lima pertemuan terakhir kedua kubu pun nilai positif patut diberikan kepada timnas arahan Niko Kovac.

5 Pertemuan Terakhir Argentina Vs Kroasia
(02/04/2006), 3 Kroasia Vs Argentina 2
(26/06/1998), 1 Argentina Vs Kroasia 0
(04/06/1994), 0 Kroasia Vs Argentina 0

Menilik pada berbagai data tersaji diatas, kemungkinan besar pertandingan antara Argentina Vs Kroasia yang berlangsung hari Kamis (13/11/2014), akan berakhir dengan skor sama kuat atau imbang. Namun jika Gerardo Martino mampu memanfaatkan performa terkini Tevez, bukan tak mungkin kemenangan diraih ‘Albiceleste’. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)