Home » Otomotif » Harga Kawasaki ER6N Terbaru November 2014

Harga Kawasaki ER6N Terbaru November 2014



Jakarta – Kawasaki ER6N merupakan motor bertipe n4ked bike yang memiliki desain apik nan elegan dari Kawasaki. Motor ini juga didesain dengan peforma, balance, dan riding position yang sangat nyaman.

Harga Kawasaki ER6N Terbaru November 2014

Kawasaki ER6N sendiri merupakan motor genarasi pembaharu dari versi sebelumnya yakni Kawasaki 650R yang juga memiliki desain fulfairing. Sebagai generasi penerus sudah pasti moge ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan.

Untuk sektor performa Kawasaki ER6N dibekali engine dengan kapasitas 650 cc, menggunakan dua silinder sejajar, 4 langkah. Besutan mesin apik dari Kawasaki tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 53 KW (72,1 Ps) pada 8500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum yang dicapai Kawasaki ER6N adalah 64 kgf.m pada 7000 rpm.

Selain itu, pada desain headlampnya anda akan menjumpai desain lampu yang unik yang jarang anda temukan pada motor-motor lain. Serta untuk menjaga keselamatan pengguna, Kawasaki ER6N dibekali doble rem cakram pada kaki depanya.

Di Indonesia motor super keren ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni merah, hitam serta hijau khas dari Kawasaki.

Untuk harganya, melihat spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh motor ini memang pantas Kawasaki membanderol Kawasaki ER6N dengan harga yang cukup mahal. Berikut harga Kawasaki ER6N per 12 November 2014.

Kawasaki ER6N (new)                    Rp 102,5 juta

Kawasaki ER6N ER-6N (new)       Rp 111,9 juta

(Arkha Satya -sisidunia.com)