Home » News » Fraksi Partai Golkar Tawari Ahok Masuk Partai Golkar Lagi

Fraksi Partai Golkar Tawari Ahok Masuk Partai Golkar Lagi



Jakarta – Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga saat ini masih menemui polemik terkait pelantikan nya menjadi Gubernur DKI Jakarta, namun Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Zainuddin, menawarkan kepada Ahok untuk kembali bergabung ke Partai Golkar dan dia jamin polemik tentang pelantikan Gubernur bagi dirinya akan selesai.

“Kalau Ahok masuk Golkar lagi, masalahnya selesai semua,” jelas Zainuddin di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Golkar Tawari Ahok Masuk Partai Golkar Lagi

Menurut Zainuddin, Ahok sebenarnya tidak bisa lepas dari Partai Golkar, karena ayahnya dulu orang dari Partai yang berlogo Pohon Beringin tersebut. “Bapaknya kan dulu orang Golkar. Dia (Ahok) besar juga karena Partai Golkar. Jadi, wajar kalau dia kembali lagi,” jelasnya.

Ajakan untuk Ahok agar kembali ke rumah lama bukan karena dirinya menemui kendala terkait pengangkatan dirinya menjadi Gubernur oleh DPRD DKI Jakarta, meskipun kembali ke Golkar, dia tetap dianggap kembali ke fitrahnya.

Baca Juga:

Perlu diketahui, sebelum bergabung bersama Partai Gerindra, Ahok merupakan kader dari Partai Golkar. Bersama Golkar Ahok berhasil menduduki Komisi II DPR RI, hingga akhirnya Ahol memutuskan untuk hijrah ke Partai Gerindra. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)