Home » Sport » Berita Transfer Pemain Liga Inggris : MU Turunkan Harga Juan Mata

Berita Transfer Pemain Liga Inggris : MU Turunkan Harga Juan Mata



Manchester – Pelatih Louis van Gaal nampaknya sudah puas dengan penampilan Di Maria dan tidak terlalu membutuhkan tenaga Juan Mata lagi. Karena itulah dalam waktu 6 bulan lagi, peminat pemain asal Spanyol tersebut sudah bisa memilikinya.

Berita Transfer Pemain Liga Inggris : MU Turunkan Harga Juan Mata

Seperti yang dilansir dari Daily Express, Rabu (12/11/2014), untuk memuluskan penjualan Juan Mata, MU sengaja untuk menurunkan harga sang pemain agar cepat terjual. Hanya dengan harga 20 juta pound, peminat Mata sudah bisa menggondolnya dari markas “Setan Merah.”

Dengan diturunkannya harga Juan Mata, MU memang telah siap dengan kerugian yang besar. Pasalnya, pemain ini saat dibeli adalah seharga 37 juta pounds. Harga tersebut sempat menjadi pembelian termahal dari MU.

Keberadaan Juan Mata ditubuh MU memang nampaknya sudah tidak diperlukan lagi seiring moncernya penampilan Di Maria. Sejauh ini, Mata sering duduk dibangku cadangan dibanding turun ke lapangan.

Selanjutnya, dana penjualan Mata akan digunakan MU untuk membeli pemain belakang guna menambal keroposan barisan pertahanan MU selama ini.

Setidaknya akan ada 2 pemain belakang yang akan dibeli oleh “Setan Merah”, namun untuk namanya, pihak klub belum mau membuka diri tentang informasi tersebut.

Dan sejauh ini telah ada beberapa klub yang berminat untuk memboyong Mata ke markas mereka. Salah satunya adalah Juventus yang membutuhkan gelandang serang demi memuluskan formasi 4-3-2-1 dari Massimiliano Allegri. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)