Home » Sport » Ancelotti : Kroos Pengganti Terbaik Xabi Alonso di Real Madrid

Ancelotti : Kroos Pengganti Terbaik Xabi Alonso di Real Madrid



Madrid – Carli Ancelotti memberikan penilaian tentang adaptasi yang begitu sempurna bagi Toni Kroos di tim Real Madrid. Pelatih asal Italia itu memang telah sreg dengan skuadnya karena memiliki Kroos untuk menggantikan Xabi Alonso yang sebelumnya dianggap sebagai jangkar vital bagi Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir. Penampilan Kroos sendiri memang sangat menjanjikan dan duetnya bersama Luka Modric membuat lini tengah dari Madrid tampak begitu tangguh di musim ini.

Ancelotti : Kroos Pengganti Terbaik Xabi Alonso di Real Madrid

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (12/11/2014), Ancelotti mengungkapkan bahwa Kroos ibarat seorang profesor dan dia dapat menggantikan posisi Xai Alonso dengan sangat baik. Mantan pelatih AC Milan ini juga menilai bahwa penampilan Kroos tak pernah menurun entah seberapa tekanan yang dihadapi pada tiap laga yang dimainkan oleh Real Madrid.

Selain itu, Don CArlo juga meuturkan bahwa Toni Kroos sangat penting bagi Real MAdrid, karena hampir skema permainan banyak yang terjadi melalui kaki dari pemain asal Jerman itu. Ancelotti juag menegaskan bahwa hal yang paling penting adalah Kroos masih sangat muda, sehingga dia memiliki kecepatan, perebutan bola, tak mudah kehilangan bola, serta umpan-umpan yang dapat memanjakan para pemain Madrid seperti Ronaldo, James, dan Benzema. (Istiana – sisidunia.com)