Home » News » Akbar Tandjung: Saya Tetap Konsisten, Munas Golkar tetap Dilaksanakan 2015

Akbar Tandjung: Saya Tetap Konsisten, Munas Golkar tetap Dilaksanakan 2015



Jakarta – Akbar Tandjung yang nmenjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung tetap mengusulkan pagelaran Munas Golkar tetap dilaksanakan pada tahun 2015. Apalagi tersiar isu tidak sedap yaitu percepatan Munas tahun ini untuk memuluskan langkah Aburizal Bakrie (Ical) menjadi Ketua Umum lagi.

“Kalau saya konsisten dengan apa yang dikatakan dewan pertimbangan dulu, bahwa pelaksanaan Munas tahun 2015. Nanti kalau saya bilang tahun ini, dibilang tak konsisten,” ujar Akbar di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, pada Rabu (12/11/2014).

Munas Golkar tetap Dilaksanakan 2015

Akbar menuturkan, pelaksanakan Munas ditetapkan pada 2015 karena telah disetujui DPD Golkar seluruh provinsi, oleh sebab itu keputusan tersebut tidak bisa dirubah oleh karena kepentingan salah satu kepentingan satu golongan.

“Kalau saya usul di awal tahun 2015. Apakah itu Januari atau Februari,” tutur Akbar.

Baca Juga:

Akbar juga menambahkan, dirinya tidak keberatan jika Rapimnas digelar bulan ini, walau sejatinya pagelaran Munas tahun depan, “Kan dimulai bulan Januari misalnya, sekarang November, jadi kan sudah tinggal dekat lagi,” tutup Akbar. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)