Home » Techno » Xioami: Smartphone Tipe Redmi Note Meluncur di Indonesia 18 November ?

Xioami: Smartphone Tipe Redmi Note Meluncur di Indonesia 18 November ?



Beijing – Perusahaan Smartphone asal Tiongkok Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note di Indonesia, kabar beredar, vendor telah mempersiapkan varian LTE untuk model tersebut yang rencannya akan diluncurkan pada 18 November mendatang. Untuk model LTE, handset smartphone akan dibanderol sekitar USD 150 pada saat peluncuran di Amerika Serikat.

Xioami: Smartphone Tipe Redmi Note Meluncur di Indonesia 18 November ?

Dikuti dari Ibtimes, Selasa (11/11/2014), untuk Singpura sementara ponsel dengan ukuran 5,5 inci itu akan di jual kisaran USD 225. Kemudian untuk India, Redmi Note kemungkinan meluncur pada akhir November serta dijual seharga 10 Rupee. Di Indonesia sendiri Redmi Note dibanderol sekitara Rp 1,9 jutaan. Namun varian yang hadir di Indonesia belum dibekali dengan konektivitas 4G.

Varian Redmi Note dalam kinerjanya didukung prosesor dengan chipset Mediatek MT6592 Octa-core berkecepatan 1,7 GHz. Dengan didukung kapasitas baterai 3100 mAh, dengan support RAM sebesar 2 GB, serta penyimpanan memori internal sebesar 8 GB dengan slot memori eksternal jenis microSD sampai dengan 32 GB, sementara handset ini berjalan pada jaringan Dual SIM yakni untuk WCDMA untuk slot 3G dan 2G pada slot GSM. Perusahaan juga membekali Redmi Note dengan kamera utama 13MP dengan apertur f/2.2 saat digunakan merekam video dengan kualitas gambar 1080p, dan 5MP untuk kamera depan sebagai pendukung bagai mereka yang saat ini hobi selfie. (fauji nur – sisidunia.com)