Home » Sport » Wenger : Chelsea Tak Terkejar Musim Ini

Wenger : Chelsea Tak Terkejar Musim Ini



London – Arsene Wenger, pelatih Arsenal, memberikan pandangannya terkait dengan peta perburuan gelar Liga Inggris di musim ini. Pelatih flamboyan ini secara terang-terangan menilai bahwa Chelsea merupakan tim yang sangat berpeluang menjadi juara dan sangat susah bagi tim-tim lainnya di EPL untuk bisa mengejar skuad dari Jose Mourinho itu. Arsenal sendiri sampai saat ini hanya berada di peringkat keenam dan tertinggal 12 angka dari Chelsea.

Wenger : Chelsea Tak Terkejar Musim Ini

Seperti yang dilansir Goal, Senin (10/11/2014), Wenger mengatakan bahwa musim ini Chelsea sangat baik dan berada di jalur untuk dapat memperoleh 105 poin. Selain itu, pelatih berkebangsaan Perancis ini juga menuturkan bahwa jika mereka bisa terus seperti itu, maka takkan ada tim lain di Liga Inggris yang dapat mengejarnya, hal itu hampir pasti.

Selain itu, Wenger juga menambahkan bahwa Chelsea melakoni start yang sangat bagus di musim ini. Selain itu, Wenger juga memberikan penilaian bahwa mungkin semangat ekstra di dalam tim Chelsea bisa membantu mereka ketika kompetisi Liga Inggris berlangsung ketat. Chelsea di musim ini seakan menakutkan bagi siapapun dan sampai sejauh ini mereka menjadi tim yang belum terkalahkan di kompetisi English Premier League. Di kompetisi Liga Champions, poisis mereka juga masih mulus tanpa terkalahkan di fase grup. (Istiana – sisidunia.com)