Home » Sport » Timnas Senior vs Timor Leste, Apakah Evan Dimas Akan Dimainkan ?

Timnas Senior vs Timor Leste, Apakah Evan Dimas Akan Dimainkan ?



Jakarta – Selain menunggu aksi pemain timnas senior dalam menghadapi Timor Leste dalam sebuah pertandingan persahabatan, laga nanti, Selasa (11/10/14) juga patut ditunggu lantaran bergabungnya mantan kapten timnas U-19, Evan Dimas.

Timnas Senior vs Timor Leste, Apakah Evan Dimas Akan Dimainkan ?

Evan Dimas adalah satu-satunya yang lolos seleksi dari 6 pemain timnas U-19 yang dipanggil oleh Alfred Riedl guna mendapatkan tempat di timnas senior.

Lalu apakah dengan kemampuan dan jam terbang yang dimiliki oleh Evan Dimas selama memperkuat timnas U-19, hal tersebut membuat pelatih Alfred Riedl menurunkannya sore nanti ?

Asisten pelatih timnas, Widodo Cahyono Putro, saat dihubungi oleh wartawan mengatakan kemungkinan besar pelatih Alfred Riedl akan menurunkan mantan kapten timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Kemungkinan diturunkannya Evan Dimas tersebut menurut Widodo lantaran di tubuh timnas senior saat ini kekurangan pemain yang ada diposisi tersebut menyusul cederanya pemain andalan, Irfan Bachdim.

Dan ketika mendengar bahwa dirinya akan diturunkan melawan Timor Leste nanti, Evan Dimas berjanji akan memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk Merah Putih.

Dari ujicoba yang dilakoni oleh timnas senior ini akan dinilai oleh Riedl, untuk menentukan tim utama yang akan berlaga di putaran final Piala AFF 2014. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)