Home » Sport » Indonesia vs Timor Leste : Evan Dimas Cetak Gol Di Babak Pertama

Indonesia vs Timor Leste : Evan Dimas Cetak Gol Di Babak Pertama



Jakarta – Kesempatan emas bergabung dengan timnas senior ternyata tidak disia-siakan oleh Evan Dimas Darmono. Mantan kapten timnas U-19 tersebut berhasil mencetak gol setelah kerjasama apiknya dengan Zulkifli.

Tampil Sebagai Starter, Evan Dimas Cetak Gol Di Babak Pertama

Berawal dari umpan panjang yang dikirimkan oleh pemain belakang timnas Indonesia, Zulkifli dengan kecepatannya mampu mengejar bola tersebut dan mengirimkan umpan datar kepada Van Dijk.

Melihat posisinya kurang menguntungkan, Van Dijk sengaja membiarkan bola yang jatuh ke kaki Evan Dimas. Dengan ketenangan yang dimilikinya, pemain kelahiran Surabaya tersebut berhasil membobol gawang Timor Leste.

Dengan keunggulan 3-0 yang telah diraih oleh Indonesia dibabak pertama, apakah Ramdani dkk akan menambah gol lagi di babak kedua ? Kita lihat saja penampilan Timnas Indonesia senior lewat siaran langsung RCTI.

Susunan Pemain
Indonesia: Kurnia Meiga; Zulfkifli, M.Roby, Fachruddin, Rizky; Maitimo, Manahati; Ramdani, Evan Dimas, Zulham; Van Dijk

Cadangan: Dian Agus, Teguh Amiruddin, Supardi, Cristian Gonzales, Achmad Jufriyanto, Bayu Gatra, Samsul Arif, Ahmad Bustomi, Dedi Hartono, Hariono.

Pelatih: Alfred Riedl

Timor Leste: Ramos Ribero, Paulo Martins, Casio Costa, Filip Bertoldo, Patrick Alves, Murilo Almeida, Ciqhiuto, Dos Santos, Adelino, Jose Carlos, Nicolames Fernandez.

Cadangan: Fagio Augusto, Jorge Sa

Pelatih: Antonio Carlos Vieira

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)