Home » Sport » Berita Sepak Bola Indonesia : Sergio Van Dijk Kagumi Evan Dimas

Berita Sepak Bola Indonesia : Sergio Van Dijk Kagumi Evan Dimas



Jakarta – Sebagai pemain yang baru saja bergabung di timnas senior, mantan kapten timnas U-19, Evan Dimas sepertinya telah memiliki tempat di hati para pemain lainnya. Salah satunya adalah pujian dari Sergio Van Dijk.

Berita Sepak Bola Indonesia : Sergio Van Dijk Kagumi Evan Dimas

Jam terbang Sergio Van Dijk di Timnas Senior memang jauh lebih tinggi dibanding Evan Dimas, namun pemain berkepala plontos tersebut tidak segan untuk mengagumi pemain berusia 19 tahun tersebut.

Menurut Sergio saat dihubungi usai mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (10/11/2014), Evan Dimas adalah pemain yang hebat, dan hal tersebut terlihat ketika pemain kelahiran Surabaya tersebut mengikuti sesi latihan timnas senior.

Lebih lanjut Sergio menilai Dimas adalah sosok pemain yang memiliki kualitas passing yang baik. Sergio juga mengatakan bahwa Evan Dimas juga sempat mencetak gol saat sesi latihan berlangsung.

Seperti yang kita ketahui bersama, pelatih timnas senior membuka pintu kepada beberapa pemain timnas U-19 untuk mengikuti seleksi guna bergabung dengan pemain lainnya.

Dan dari 6 pemain timnas u-19 yang dipanggil oleh Alfred Riedl, hanya Evan Dimas yang akhirnya lolos dan berkesempatan menjalani debutnya saat melawan Timor Leste hari ini, Selasa (12/10/2014). (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)