Home » Sport » Berita La Liga Spanyol : David Moyes Resmi Berlabuh ke Sociedad

Berita La Liga Spanyol : David Moyes Resmi Berlabuh ke Sociedad



Basque – Mantan pelatih klub Everton dan Manchester United David Moyes kini secara resmi berlabuh ke tim peserta La Liga Spanyol Real Sociedad. Kepastian tersebut pun menutup berbagai rumor yang selama ini berkembang dimana pria asal Skotlandia itu beberapa waktu sebelumnya memang dikaitkan dengan ‘La Real’.

Berita La Liga Spanyol David Moyes Resmi Berlabuh ke Sociedad

Mengutip dari situs resmi RealSociedad, Senin (10/11/2014), pihak manajemen klub menyampaikan telah terjadi kesepakatan dengan David Moyes, dimana pria berusia 51 tahun itu tersepakati akan menjadi pelatih kepala tim berjuluk ‘La Real’ tersebut hingga 2016 mendatang, tepatnya 30 Juni 2016.

“Real Sociedad telah sampai pada sebuah kesepakatan dengan David Moyes yang telah setuju menjadi pelatih kepala sampai dengan 30 Juni 2016,” ujar pernyataan pihak manajemen klub melalui laman resminya seraya menjelaskan berbagai detail kontrak tersepakati nantinya akan disampaikan kepada umum Selasa pagi.

Pertandingan resmi perdana bersama Sociedad pun dikabarkan akan terjadi saat menghadapi Deportivo La Coruna. David Moyes sebelumnya merupakan pelatih MU yang ditunjuk untuk menggantikan Sir Alex Ferguson. Namun kebersamaan dengan ‘The Red Devils’ terhitung tidak terlalu lama dimana kemudian pihak manajemen Manchester United mendepaknya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)