Home » Hiburan » Masih Gantung Cinta Billy Syahputra, Lolita Justru Dilamar Mantan Pacarnya

Masih Gantung Cinta Billy Syahputra, Lolita Justru Dilamar Mantan Pacarnya



Jakarta – Kisah cinta antara Billy Syahputra dan presenter cantik, Lolita Agustine yang belum jelas sepertinya memasuki babak baru dengan kehadiran mantan pacar Loli di masa SMA nya.

Masih Gantung Cinta Billy Syahputra, Lolita Justru Dilamar Mantan Pacarnya

Seperti yang kita tahu Billy Syahputra beberapa waktu yang lalu telah mengungkapkan perasaan cintanya kepada Lolita, namun sayang pernyataan cinta tersebut belum mendapat jawaban yang pasti.

Kini, mantan pacar Lolita di masa SMA bernama Didit yang kini telah bekerja disebuah perusahaan minyak di Kalimantan tiba-tiba datang ke Dahsyat hari ini, Senin (10/11/2014) dengan maksud untuk melamar Lolita.

Lewat sebuah surat bertuliskan “Will You Marry Me”, Didit berniat melamar Lolita dan memberikan sebuah kalung indah sebagai simbol pernyataan cintanya.

Dalam komentarnya, Didit mengatakan bahwa Lolita masih single dan belum menerima Billy Syahputra sebagai pacarnya. Karena itulah dirinya memberanikan diri untuk melamar Lolita hari ini.

Melihat Lolita ingin dilamar oleh mantan pacarnya, Billy Syahputra yang hari ini absen di Dahsyat lantaran harus melihat proses kelahiran kakaknya langsung menelepon berusaha untuk mencegah Loli menerima lamaran tersebut.

Melalui sambungan telepon tersebut, Billy berharap agar Lolita mempertimbangkan kembali namun semua keputusan tetap diserahkan kepada wanita yang cintainya tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)