Home » Hiburan » Lolita Tolak Lamaran Didit Untuk Menjaga Hubungannya Dengan Billy Syahputra

Lolita Tolak Lamaran Didit Untuk Menjaga Hubungannya Dengan Billy Syahputra



Jakarta – Untuk kedua kalinya dalam waktu yang hampir tidak terlalu jauh, presenter cantik, Lolita Agustine harus menolak pernyataan cinta dari pria yang ingin menjalin hubungan serius dengan dirinya.

Lolita Tolak Lamaran Didit Untuk Menjaga Hubungannya Dengan Billy Syahputra

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu yang lalu di acara Dahsyat, Lolita masih menggantung “tembakan” dari Billy Syahputra yang ingin menjadikannya pacar.

Dan pada hari ini, Senin (10/11/2014), Lolita kembali membuat patah hati mantan pacarnya yang rela datang untuk memberikan sebuah surat bertuliskan “Will You Marry Me” dan sebuah kalung berlian yang indah.

Dalam pernyataannya, Lolita mengucapkan terima kasih kepada mantan pacarnya yang dikenal dengan nama Didit karena sudah mau datang dari Kalimantan untuk menemui dirinya.

Baca Juga : Masih Gantung Cinta Billy Syahputra, Lolita Justru Dilamar Mantan Pacarnya

Namun untuk lamaran tersebut, Lolita meminta maaf karena tidak bisa menerima karena dirinya kini sedang berusaha untuk lebih mengenal Billy Syahputra lebih jauh lagi.

Lalu apakah dengan ditolaknya lamaran dari mantan pacarnya, Lolita akan menerima cinta dari Billy Syahputra yang hingga kini masih digantungnya ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)