Home » Sport » Hasil Liga Italia Terbaru Pekan ke 11, Juventus Raih Kemenangan Besar

Hasil Liga Italia Terbaru Pekan ke 11, Juventus Raih Kemenangan Besar



Jakarta – Liga Italia Serie pada akhir pekan ini benar-benar menyajikan pertandingan menarik dengan beberapa diantaranya memberikan hasil mengejutkan. Juventus ketika menjamu Parma memang lebih diunggulkan meraih poin penuh, namun tak disangka skor akhir berkesudahan dengan skor sangat meyakinkan 7-0.

Hasil Liga Italia Terbaru Pekan ke 11, Juventus Raih Kemenangan Besar

Dan pada pertandingan tersebut, tiga striker andalan Juventus, yaitu Fernando Llorente, Carlos Tevez, dan Alvaro Morata masing-masing menyumbang dua buah gol dimana satu gol kemenangan lain ditorehkan Stephan Lichtsteiner. Ditempat terpisah, Genoa berhasil ditahan imbang tim tuan rumah Cagliari.

Genoa yang saat ini tengah berada pada trek apik dengan menempel ketat persaingan papan atas justru harus menelan hasil imbang ketika bertandang kemarkas besar Cagliari yang tengah berada dipapan bawah. Sempat tertinggal 1-0 oleh tuan rumah, tim tamu pun menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Luca Rossettini.

Sementara itu berdasarkan pantauan tim SisiDunia, Senin (10/11/2014), tim raksasa Liga Italia Fiorentina harus mengakui keunggulan klub besar lainnya, Napoli, dimana laga diantara kedua kubu terkait berakhir 0-1 untuk skuad besutan Rafael Benitez dengan pahlawan dipertandingan tersebut adalah Gonzalo Higuain.

Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A Terbaru Pekan ke 11
0 Sassuolo Vs Atalanta 0
2 Sampdoria Vs AC Milan 2
1 Cagliari Vs Genoa 1
2 Chievo Verona Vs Cesena 1
2 Empoli Vs Lazio 1
7 Juventus Vs Parma 0
1 Palermo Vs Udinese 1
0 Fiorentina Vs Napoli 1
2 Inter Milan Vs Hellas Verona 2
3 AS Roma Vs Torino 0

(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)