Home » News » Demo Ahok : FPI Minta Warga Kampung Untuk Serang Ahok

Demo Ahok : FPI Minta Warga Kampung Untuk Serang Ahok



Jakarta – Tepat pada hari Pahlawan tahun ini, Senin (10/11/2014) demo penolakan terhadap Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta kembali digelar oleh Front Pembela Islam (FPI) dan beberapa ormas lainnya.

Demo Ahok : FPI Minta Warga Kampung Untuk Serang Ahok

Dari pantauan wartawan sisidunia.com pada pukul 11.00 WIB, massa FPI yang sebelumnya long march dari Bundaran HI kini sudah memenuhi ruas Jl Kebon Sirih.

Ribuan massa FPI berpakaian putih-putih menutup ruas Jl Kebon Sirih, Jakarta. Berpakaian putih-putih, massa FPI terlihat duduk-duduk dan berdiri. Mereka mendengarkan orasi dari mobil komando di depan DPRD DKI.

Dari sebuah orasi yang dilakukan oleh seorang yang dikenal sebagai Habib, tokoh FPI ini menyerukan agar warga kampung yang didatangi oleh Ahok melakukan penolakan secara tegas.

“Ahok haram datang ke kampung-kampung, Kalau masuk ke kampung-kampung akan kita timpukin” teriak Habib Ali di atas mobil komando di depan DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Senin (10/11/2014).

Selain berorasi, massa juga membawa ratusan spanduk berukuran besar hingga kecil yang berisikan tuntutan penolakan Ahok menggantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)