Home » Sport » Berita Liga Inggris Terbaru : George Graham Nilai Lini Belakang Arsenal Rentan Kebobolan

Berita Liga Inggris Terbaru : George Graham Nilai Lini Belakang Arsenal Rentan Kebobolan



London – Kekalahan Arsenal pada saat bertandang ke Swansea City pada minggu (9/11) lalu di Liberty Stadium, Swansea, ternyata mendapatkan tanggapa dari George Graham. Menurutnya Arsenal memiliki masalah yang serius di sektor pertahanan sehingga lawan mampu membobol gawang The Gunner.

“Mereka sangat inkonsisten dan ada alasan untuk itu, dalam pertandingan, mereka memainkan sepakbola menyerang, mereka hebat saat menguasai bola, ada operan yang baik dan semuanya. Namun mereka sangat rentan saat lawan menguasai bola dan ini adalah masalah yang sangat, sangat besar.” jelas mantan manajer Arsenal ini pada talkSPORT pada senin (10/11/2014).

George Graham Nilai Lini Belakang Arsenal Rentan Kebobolan

Alasan Graham mengatakan jika Arsenal mengalami masalah di sektor pertahan bukan tanpa alasan, saat kalah dari Swansea kemarin sebenarnya Arsenal unggul lebih dulu, apalagi mantan klub nya tersebut hanya memenangkan empat dari 11 laga Liga Primer musim ini.

“Kita semua tahu kalau ingin jadi tim yang sukses, ingin bersaing di Liga Primer dan trofi lain, kami harus sangat baik dalam dua segi permainan, dalam penguasaan dan tanpa bola. Ini adalah masalah tim yang mereka miliki,” tutur Graham.

Baca Juga:

Dengan kekalahan tersebut, saat ini Arsenal tertahan di posisi ke enam dengan pengumpulan 17 poin dari 11 pertandingan, terpaut dua belas point dari sang pemuncak klasemen sementara Chelsea. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)