Home » Sport » Berita Liga Inggris : Gerard Pique Akan Menuju Chelsea Atau MU ?

Berita Liga Inggris : Gerard Pique Akan Menuju Chelsea Atau MU ?



Barcelona – Mungkin hanya mujizat yang bisa mencegah Gerard Pique hengkang dari Barcelona musim ini. Hal itu bisa terjadi pada transfer musim panas mendatang atau bahkan pada Januari tahun depan.

Berita Liga Inggris : Gerard Pique Akan Menuju Chelsea Atau MU ?

Seperti yang dilansir dari The Mail, Senin (10/11/2014), sejauh musim ini, Pique tidak mendapat kesempatan yang besar untuk memperkuat Barca. Praktis pemain belakang tersebut lebih banyak duduk dibangku cadangan.

Perseteruannya dengan pelatih Luis Enrique yang tak kunjung usai juga menjadi pertimbangan Pigue untuk meninggalkan Barca. Karena itulah klub yang berminat dengan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut harus mulai bersiap.

Sejauh ini, dua klub papan atas asal Inggris, Chelsea dan Manchester United memang telah menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong Pique ke markas mereka.

Manchester United yang merupakan klub masa remaja Pique tentu ingin menarik kembali pemain tersebut agar menjadi bagian dari tim yang akan dipersiapkannya musim depan.

Sementara itu Chelsea juga telah memproyeksikan Pique sebagai pengganti pemain senior mereka, John Terry yang mulai tergerus oleh usia. Lalu apakah Chelsea atau MU yang akan dipilih oleh Pique ? Ataukah justru klub lainnya ? (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)