Home » Sport » Berita Bola Liga Inggris : Jose Mourinho Puji Penampilan Nemanja Matic

Berita Bola Liga Inggris : Jose Mourinho Puji Penampilan Nemanja Matic



London – Kemenangan Chelsea 2-1 atas Liverpool laga lanjutan liga Inggris pada Sabtu (8/11) kemarin, membuat sang pelatih Chelsea Jose Mourinho memuji habis-habisan sang gelandang Nemanja Matic yang menjadi pemain terbaik pada laga tersebut, menurutnya Matic saat ini tidak ubahnya sebagai raksasa di lapangan.

“Ia adalah pemain terbaik, ia didatangkan di bursa transfer yang ketat, ia datang di pertengahan musim. Jadi di setengah musim sisanya adalah waktu untuk berkembang, bukan adaptasi. Ia pernah menjadi pemain Chelsea sebelumnya, jadi ia hanya butuh waktu untuk berkembang.” tegas Jose pada senin (10/11/2014).

Jose Mourinho Puji Penampilan Nemanja Matic

Jose juga menambahkan, permainan yang dia peragakan di lapangan membuat semua pemain lawan menjadi kewalahan, menurutnya Matic sosok raksasa bagi dirinya, “Saat ini, ia adalah raksasa. Bukan karena ukurannya, tapi karena cara ia bermain. Ia adalah seorang raksasa,” tegas pelatih asli berdarah Portugal ini.

Baca Juga:

Dengan kemenangan laga tandang di Anfield, maka Chelsea berada dipuncak klasemen sementara dengan 29 poin dari 11 pertandingan, terpaut 4 poin dengan Southampton yang berada di posisi runner di susul Manchester City di posisi ketiga. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)