Home » Sport » Mourinho : Chelsea Tampil Fantastis saat Lawan Liverpool

Mourinho : Chelsea Tampil Fantastis saat Lawan Liverpool



Liverpool – Partai big match yang terjadi kala Liverpool menjamu Chelsea kemarin malam memang akhirnya mampu menjadi milik sang tamu dengan keunggulan 1-2. Chelsea memang mampu tampil luar biasa dan melakukan comeback setelah sempat tertinggal lewat gol Emre Can. The Blues mampu membalas lewat sepakan dari CAhill dan Diego Costa untuk memastikan tim asal London itu nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Mourinho : Chelsea Tampil Fantastis saat Lawan Liverpool

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (08/11/2014), Jose Murinho mengungkapkan bahwa dirinya hanya duduk di bangku cadangan saat babak kedua kaena dia menganggap tekanan di Anfield tak seperti biasanya dan tim Chelsea bermain fantastis. Pelatih berjuluk Happy One itu menuturkan bahwa menurutnya memang LIverpool telah bekerja dengan sangat keras saat melawan timnya, namun Chelsea adalah tim terbaik pada pertandinga itu.

Jose Mourinho menegaskan bahwa saat ini adalah era baru bagi Chelsea dan dia sangat puas dengan sepakbola yang berkualitas ala The Blues. Namun, sampai saat ini, timnya masih belum mendapat trofi dan dia sangat ingin semua kerja keras yang dilakukan oleh para jajaran tim dan skuad mampu terbayar lunas di akhir musim. (Istiana – sisidunia.com)