Home » Sport » Hasil QPR vs Man City 2-2, Citizen Kembali Tertahan

Hasil QPR vs Man City 2-2, Citizen Kembali Tertahan



London – Manchester City tampaknya semakin sulit untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen setelah pada lanjutan Liga Inggris dini hari tadi hanya mampu bermain imbang 2-2 atas QPR pada laga yang digelar di stadiun Loftus Road, Minggu (09/11/2014). Dengan hasil ini, maka untuk saat ini Man City masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dan tertinggal delaan poin dari Chelsea yang sukses menang 1-2 atas tuan rumah Liverpool kemarin malam.

Hasil QPR vs Man City 2-2, Citizen Kembali Tertahan

Seperti yang diamati tim sisidunia, pertandingan antara QPR vs Manchester City berjalan dengan alot. Tim tuan rumah tak gentar meski berhadapan dengan Manchester City yang notabene adalah juara bertahan Liga Inggris di musim kemarin. Para pendukung tuan rumah bersorak di menit ke 21 berkat gol yang dicetak oeh Charlie Austin yang lolos dari perangkap offside. Namun, Aguero mampu menyamakan kedudukan di menit ke 32 dan menjadikan skor 1-1 yang bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Manchster CIty mencoba untuk lebih meningkatkan tempo permainan. Namun, lagi-lagi QPR mampu mencuri keunggulan berkat gol bunuh diri yang dihasilkan oleh Demichelis di menit ke 76. Namun, kemenangan QPR sirna setelah Aguero lagi-lagi mampu menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2 berkat golnya di menit ke 83. Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta hingga skor 2-2 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Istiana – sisidunia.com)