Home » Sport » Hasil Liga Spanyol : Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1, Pesta Gol Terus Berlanjut

Hasil Liga Spanyol : Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1, Pesta Gol Terus Berlanjut



Madrid – Pesta gol kembali dilakukan oleh Real Madrid setelah pada lanjutan La Liga Spanyol tim asuhan Carlo Ancelotti itu mampu menenggelamkan Rayo vallecano dengan skor 5-1 pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (09/11/2014). Dengan kemenangan ini, maka Los Blancos mampu kembali menuju puncak klasemen yang sempat direbut oleh Barcelona setelah mampu mengandaskan perlawanan tuan rumah Almeria dengan skor 1-2.

Hasil Liga Spanyol : Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1, Pesta Gol Terus Berlanjut

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, laga antara Real Madrid vs Rayo Vallecano ini berjalan dengan menarik karena tim tamu tampaknya berani untuk tampil terbuka dan menyerang. Namun, para mesin gol tampak lebih leluasa untuk mengeksplorasi lini pertahanan Vallecano hingga pada akhirnya di menit 9 dan 40 Madrid mampu unggul 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Bale dan Ramos. Namun, tim tamu mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 berat gol yang dicetak Aberto Bueno di penghujung babak pertama.

Pada babak kedua, Real Madrid praktis semakin dominan dan perkasa. Toni Krros mampu memperbesar keunggulan Madrid lewat golnya di menit ke 55. Lima menit berselang, Benzema mampu turut menyumbangkan gol berkat assist dari ROnaldo. SAng mega bintang Cristiano sendiri akhirnya sukses menutup kemenangan Madrid menjadi 5-1 lewat golnya di menit ke 83. Skor 5-1 bertahan untuk kemenangan Real Madrid sekaligus menjadikan mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. (Istiana – sisidunia.com)