Home » Sport » Hasil La Liga : Almeria vs Barcelona 1-2, Barca Susah Payah Raih Kemenangan

Hasil La Liga : Almeria vs Barcelona 1-2, Barca Susah Payah Raih Kemenangan



Almeria – Barcelona hars bersusah payah untuk meraih kemeanngan kala melawat keĀ Estadio de los Juegos MediterrĆ”neos untuk menghadapi tuan rumah Almeria. Laga itu akhirnya sukses dimenangkan oleh Barca 1-2Ā denganĀ melakukan comeback di babak kedua setelah tertinggal 1-0 di babak pertama. Gol dari Barca sendiri dihasilkan oleh Neymar dan Jordi alba.

Hasil La Liga : Almeria vs Barcelona 1-2, Barca Susah Payah Raih Kemenangan

Seperti yang diamati tim sisidunia, Sabtu (08/11/2014), laga Almeria vs Barcelona berjalan dengan tempo yang sedang. Barca seperti biasa tampak dominan dalam hal penguasaan bola, sedangkan tuan rumah bermain dengan semangat yang tiggi mengingat mereka bermain di kandang sendiri. Hasilnya, di menit ke 37, Almeria mampu mengejutkan tim tamu lewat gol yang dicetak oleh Koulossa. Kedudukan 1-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Barcelona langsung mencoba tampil menggebrak dan lebih meningkatkan tempo permainan. Terus menerus ditekan gawang Almeria akhirnya bobol juga. Pada menit ke 73, Neymar sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Selang sembilan menit kemudian, Barca bahkan akhirnay mampu berbalik unggul lewat gol yang dihasilkan oleh Jordi Alba. Skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu berakhir sampai pertandingan usai. (Istiana – sisidunia.com)