Home » Sport » Hasil EPL : MU vs Crystal Palace 1-0, Juan Mata Bawa Manchester United Raih Tiga Poin

Hasil EPL : MU vs Crystal Palace 1-0, Juan Mata Bawa Manchester United Raih Tiga Poin



Manchester – MU harus susah payah kala menghadapi tamunya Crystal Palace pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Sabtu (08/11/2014). Pertandingan itu sendiri akhirnya sukses dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Atas kemenangan itu, posisi MU di klasemen sementara berada di urutan keenam dengan torehan 16 poin.

Hasil EPL : MU vs Crystal Palace 1-0, Juan Mata Bawa Manchester United Raih Tiga Poin

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, pertandingan antara MU vs Crystal Palace berjalan dengan tempo sedang. Manchester united yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tampil menggebrak dan tampak mengurung pertahanan tim tamu. Beberapa peluang yang tercipta melalui WAyne Rooney dkk tak mampu dimaksimalkan dengan baik hingga skor tetap 0-0 berakhir sampai peluit dibunyikan oleh wasit pada babak pertama.

Di babak kedua, MU kembali langsung tampil dengan tempo tinggi. Beberapa peluang terjadi berkat aksi dari Rooney dan Januzaj. Namun, serangan MU yang terihat buntu akhirnya membuat Van Gaal memutar otak dan melakukan pergantian dengan memasukkan Mata. Di menit ke 67, Mata akhirnya sukses membawa MU unggul 1-0 setelah tendangan kerasnya tak mampu ditahan oleh kiper Crystal Palace. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan kali ini dan skor 1-0 tetap bertahan hingga usai. (Istiana – sisidunia.com)