Home » Otomotif » Harga Super Car Honda NSX November 2014

Harga Super Car Honda NSX November 2014



Jakarta- Seakan tak ada hentinya membuat inovasi dan menggebrak pasar otomotif. Pada ajang pameran mobil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 Honda memperkenalkan salah satu mobil produk unggulanya bertipe Super Car yakni Honda NSX.

Harga Supper Car Honda NSX November 2014

Mobil tersebut dirancang dengan desain yang sangat futuristik dan elegan. Seperti mobil sport BMW i8, Honda NSX juga sudah mengusung mesin hybrid yang ramah lingkungan.

Selain itu, Honda NSX memiliki lampu depan yang super keren yang menggunakan lampu LED yang agak meruncing dan mirip kepaan sayap menjadikan tampilan tatap mukan pada mobil ini benar-benar ciamik.

Bagian engine, Honda membenamkan mesin yang terdiri dari mesin V6 serta dual motor listrik. Satu mesin bekerja secara independen pada bagian roda belakang dan sisanya bekerja secara integral dengan mesin.

Honda NSX untuk pemindahan tenaga menggunakan tipe otomatis 7 kecepatan dan berkopling ganda (DTC). Dengan racikan yang sedemikian rupa pabrikan Honda mendaulat bahwa akan menghasilkan kendali yang lebih ciamik dan nyaman.

Sedangkan untuk sumber tenaganya menggunakan teknologi SH-AWD (Sport Hybrid II Super Handling All Whell Drive) yang merupakan teknologi teranyar yang dikembangkan oleh Honda.

Dengan desain yang menawan dan sporty serta peforma yang trerbaik. Maka sudah pasti mobil ini akan menjadi rival utama dari Ferrari, Mc Laren, maupun BMW.

Untuk harga resmi Honda NSX pihak Honda belum mau menyebut berapa mobil super keren ini akan dipasarkan. Namun sesuai informasi yang SisiDunia peroleh, mobil ini dapat dipastikan akan dibanderol tidak kurang dari 100 ribu pounsterling atau sekitar Rp 2 miliar.(Arkha Satya -sisidunia.com)