Home » Sport » Hamann : Liverpool Sepantasnya Kalah, Tak Usah Komplain

Hamann : Liverpool Sepantasnya Kalah, Tak Usah Komplain



Liverpool – Dietmar Hamann memberikan pandangan terkait dengan laga antara Liverpool vs Chelsea yang berlangsung Sabtu 8 November 2014 kemarin. Laga itu sendiri sukses dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 1-2 dan semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara English Premier League. Hamann yang notabene mantan pemain Liverpool memang mengakui bahwa Liverpool pantas kalah dan CHelsea layak untuk menang.

Hamann : Liverpool Sepantasnya Kalah, Tak Usah Komplain

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada akun twitter Hamann, @DietmarHamann, Sabtu (08/11/2014), mantan pemain yang dikenal memiliki tendangan geledek ini menuliskan sebuah status / ngetwit “Liverpool beaten fair and square, no complaints. Chelsea by far the better side. Long way to go but Sturridge needs to come back soon.“, yang mana artinya adalah Liverpool memang oantas kalah dan tak usah komplain atas hal itu. Chelsea tim yang lebih baik. Jalan masih panjang namun Sturridge sangat diharapkan bisa segera bergabung dengan skuad Liverpool.

Dengan kekalahan ini, maka Brendan Rodgers pun akan mendapatkan tekanan yang luar biasa mengingat timnya kalah di tiga pertandingan secara beruntun di berbagai ajang. Poin mereka pun tertinggal sangat jauh dengan Chelsea, yakni 15 poin, yang mana target realistis bagi mereka adalah berada di posisi empat besar klasemen Liga Iggris. (Istiana – sisidunia.com)