Home » Hiburan » Syahnaz Sadiqah Berperan Sebagai Karina Di Sinetron 7 Manusia Harimau (7MH)

Syahnaz Sadiqah Berperan Sebagai Karina Di Sinetron 7 Manusia Harimau (7MH)



Jakarta – Artis cantik yang merupakan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mulai mengepakkan sayapnya di dunia sinetron. Nanaz (sapaan Syahnaz Sadiqah) akan berperan sebagai Karina di sinetron terbaru RCTI, 7 Manusia Harimau (7MH).

Syahnaz Sadiqah Berperan Sebagai Karina Di Sinetron 7 Manusia Harimau (7MH)

Untuk perannya tersebut, mantan pacar Billy Syahputra terlihat sangat antusias dan menunjukkannya dengan tweet yang ia tulis lewat akunnya @RealSyahnazS pada Jumat kemarin (07/11/2014) “Jangan lupa ya semuanya besok malam jam 20.30 WIB 7 Manusia Harimau akan tayang di RCTI… Kalo ga nonton rugiiiiii,”

Selain Syahnaz, sinetron 7 Manusia Harimau juga akan dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, Ammar Zoni, Willy Dozan, Boy Hamzah dan Leon Dozan.

7 Manusia Harimau diadaptasi dari novel karya Motinggo Busye. Cerita yang diangkat dari legenda asli Indonesia ini juga pernah dibuat dalam versi layar lebar ditahun 1986 dan dibintangi oleh Ray Sahetapy.

Berikut adalah sinopsis sinetron 7 Manusia Harimau (7MH) :

“Diceritakan tokoh Gumara datang ke desa Kumayan untuk jadi guru, di samping mencari ayah kandungnya. Sejak kedatangannya di hari pertama, ia sudah menghadapi hal-hal aneh. Bahkan kunjungannya ke Lebai Karat membuat Gumara menghadapi harimau jadi-jadian. Untungnya Harwati, putri Lebai Karat sempat melerai. Tanpa disadari, Gumara memiliki keampuhan sama. Harwati kemudian jatuh cinta pada Gumara. Begitu juga muridnya yang terpandai, Pita Loka. Kemudian diketahui bahwa Gumara adalah anak haram Lebai Karat. Gumara ingin memutus keampuhan harimau jadi-jadian. Enam harimau jadian lainnya tersinggung. Lima di antaranya menyerang Gumara, yang dibela ayahnya, Lebai Karat.” (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)