Home » Hiburan » Profil, Foto Dan Biodata Ammar Zoni

Profil, Foto Dan Biodata Ammar Zoni



Jakarta – Berawal sebagai seorang model, Ammar Zoni kini mulai mengembangkan bakatnya di dunia peran. Pria kelahiran 8 Juni 1993 ini bahkan telah berkesempatan untuk beradu akting dengan artis senior, Christine Hakim, di film perdananya yang berjudul “Retak Gading.”

Profil, Foto Dan Biodata Ammar Zoni

Pria bernama lengkap Muhammad Ammar Zoni Alruvi ini juga telah beradu akting dengan Samuel Zylgwyn untuk memperebutkan cinta Velove Vexia di sinetron RCTI yang berjudul ‘Khanza 2’.

Selain film dan sinetron yang dibintangi itu, Ammar Zoni juga pernah menjadi bintang iklan Freshcare bersama artis Indonesia bertaraf internasional, Agnes Monica.

Dengan wajah tampan dan tinggi badan mencapai 187 cm, maka bukanlah hal yang sulit bagi Ammar Zoni untuk menjadi idola baru di industri hiburan tanah air dengan umurnya yang masih terbilang sangat muda.

Namun siapa sangka jika perjalanan hidup pria yang mengagumi penyanyi Mariah Carey ini sebenarnya cukup berliku. Karena semenjak ibunya meninggal, ayahnya mengirimkannya ke Padang.

Namun justru di tanah Padang itulah dirinya belajar bagaimana untuk survive sekaligus belajar bersopan santun lantaran ketika kecil dirinya termasuk anak yang sangat susah diatur oleh orang tua.

Dan di sinetron terbaru RCTI yang berjudul “7 Manusia Harimau” (7 MH), Ammar kembali akan beradu akting dengan beberapa pemain lainnya seperti Willy Dozan, Syahnaz Sadiqah, Samuel Zylgwyn dll.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Ammar Zoni, berikut adalah profil dan biodatanya :

Nama lengkap : Muhammad Amar Alruvi
Nama populer : Ammar Zoni
Nama panggilan : Ammar, Arvi
Tempat dan tanggal lahir : Depok, 8 Juni 1993
Tinggi badan : 187 cm
Berat badan : 80 kg
Nama orang tua : Suhendri Zoni
Agama : Islam
Hobi : Bela Diri, Catwalk, Nonton
Film favorit : Semua film
Aktris favorit : Jennifer Lopez
Aktor favorit : Robert Pattinson, Lee Min Ho
Penyanyi favorit : Mariah Carey
Akun Twitter Ammar Zoni : @AmarAlruvi

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)