Home » Sport » Prediksi Tottenham Hostpur vs Stoke City : Uji Konsistensi Punggawa Spurs

Prediksi Tottenham Hostpur vs Stoke City : Uji Konsistensi Punggawa Spurs



London – Tottenham Hotspur merupakan salah satu tim di Liga Inggris yang dalam beberapa musim terakhir tak mampu tampil konsisten untuk bersaing dengan tim-tim besar lainnya. Padahal, di musi yang lalu mereka telah menghabiskan dana yang sangat besar untuk mendatangkan beberapa pemain bintang, seperti Lamela dan Soldado. Namun, di musim ini, kedatangan pelatih anyar yang direkrut dari Southampton, Pochettino, diharapkan mampu membawa kejayaan bagi Spurs.

Prediksi Tottenham Hostpur vs Stoke City : Uji Konsistensi Punggawa Spurs

Pada lanjutan kompetis English Premier League akhir pekan ini, Tottenham Hotspur akan menghadapi Stoke City. Meski akan bertanding di White Hart Lane, tuan rumah pantang menganggap remeh lawan mengingat Tottenham sejak awal musim bermain kurang konsisten dan kerap kehilangan poin meski menghadapi tim-tim kecil. Oleh karena itu, kemenangan merupakan harga mati bagi Tottenham karena jika tidak Pochettino akan mendapat tekanan yang besar karena dianggap belum mampu mengangkat performa Spurs.

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada situs soccerway, Sabtu (08/11/2014), untuk saat ini Totenham Hotspur berada di urutan kedelapan dengan poin 14, sedangkan Stoke City ada di posisi ketigabelas dengan torehan koleksi 12 poin. Oleh karena itu, Prediksi Tottenham Hotspur vs Stoke City nantinya laga akan berjalan cukup sengit, namun dukungan fans tuan rumah tampaknya akan mampu menambah semangat dan mental juang dari para punggawa Spurs untuk dapat memetik kemenangan. (Istiana – sisidunia.com)