Home » Sport » Prediksi QPR vs Manchester City : Duel Beda Kasta

Prediksi QPR vs Manchester City : Duel Beda Kasta



London – Penghuni zona degradasi sementara Liga Inggris, Queens Park Ranger, akan melakoni laga sulit pada akhir pekan ini pada lanjutan Barcay Premier League saat mereka akan menjamu sang juara bertahan EPL, Manchester City. Tim yang diarsiteki oleh Harry Redknapp itu tetunya ingin memetik kemenangan agar mereka dapat segera mentas dan keluar dari zona degradasi agar bisa tetap ebrtahan di kompetisi yang dianggap terbaik di Eropa itu.

Prediksi QPR vs Manchester City : Duel Beda Kasta

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada situs soccerway, Sabtu (08/11/2014), saat ini Manchester City berada di urutan ketiga dengan nilai 20, sedangkan QPR berada di peringkat ke 19 dengan nilai hanya 7. Baik Man City ataupun QPR tentunya ingin memaksimalkan laga nanti karena keduanya sama-sama membutuhkan poin. Jika QPR butuh poin untuk bertahan di Liga Inggris, Man City ingin memetik ekmenangan agar dapat mendekat kepada Chelsea yang maan pada laga nanti akan menghadapi lawan berat Liverpool.

Manchester City kemungkinan besar akan lebih mementingkan kompetisi lokal dan fokus untuk dapat mengejar Chelsea, mengingat di Liga Champions peluang lolos mereka bisa dibilang sangat berat mengiingat di tengah pekan lalu merka bau saja dikalahkan oleh CSKA Moskow dengan skor 1-2 di Etihad Stadium. Oleh karena itu, Prediksi QPR vs Manchester City nanti kemungkinan laga akan mampu dimenangkan tipis oleh tim tamu, meski QPR kemungkinan besar akan memberikan perlawanan sengit terhadap Man City nantinya. (Istiana – sisidunia.com)