Home » Sport » Prediksi Almeria Vs Barcelona, Waktunya Barca Kembali Ke Jalur Kemenangan

Prediksi Almeria Vs Barcelona, Waktunya Barca Kembali Ke Jalur Kemenangan



Jakarta – Tim Catalan arahan Luis Enrique pekan sebelumnya harus merelakan posisi puncak klasemen sementara untuk Real Madrid setelah menelan kekalahan dari Celta Vigo. Dan diakhir minggu ini pada laga Almeria Vs Barcelona peluang kembali mengakhiri pertandingan dengan poin penuh terbuka lebar.

Prediksi Almeria Vs Barcelona, Waktunya Barca Kembali Ke Jalur Kemenangan

Pasalnya sampai sejauh ini Barcelona tampak lebih diunggulkan dibanding Almeria berdasar catatan statistik kedua tim terkait hasil himpunan informasi tim SisiDunia, Sabtu (08/11/2014). Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya disemua ajang, Barca berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali telan kekalahan.

Baca Juga :

Sementara Almeria performa terlihat terus menurun dengan satu kali menang, sekali imbang, dan tiga laga berakhir tanpa teraihnya satu pun poin. Tidak hanya itu, menjelang pertandingan La Liga Spanyol pekan ke 11 ini, Barcelona dipastikan bisa lebih fokus karena telah memastikan tiket lolos Champions fase berikutnya.

Dan berdasarkan data statistik lima pertemuan terakhir Almeria Vs Barcelona, tim Catalan tersebut juga tampak lebih unggul, menyapu bersih laga dengan kemenangan. Atas dasar itu, tak mengherankan apabila Lionel Messi dkk jauh diunggulkan untuk mendominasi jalannya pertandingan dan pulang membawa poin penuh.

Rekor lima pertemuan terakhir Almeria Vs Barcelona
4 Barcelona Vs Almeria 1
0 Almeria Vs Barcelona 2
3 Barcelona Vs Almeria 1
0 Almeria Vs Barcelona 3
5 Barcelona Vs Almeria 0

Namun demikian jika skuad besutan Luis Enrique tidak waspada, hasil seperti laga kontra Celta Vigo bisa saja terjadi. Adapun pertandingan Almeria Vs Barcelona akan berlangsung hari Sabtu (08/11/2014), dan ditayangkan RCTI kurang lebihnya pada pukul 22.00 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)