Home » News » Jokowi Ungkap Alasan Bangun Tol Laut di Sosmed Facebook

Jokowi Ungkap Alasan Bangun Tol Laut di Sosmed Facebook



Jakarta – Sosial media merupakan ajang menggali dan mendapatkan informasi di dunia maya pada saat ini sangat berguna sekali bagi masyarakat banyak, bukan hanya wanita tukang tambal ban saja (Baca Disini: Tukang Tambal Ban Cantik Hebohkan Dunia Maya) yang masuk kedunia maya, akun facebook bernama Jokowi yang di yakini milik Presiden Joko Widodo juga tidak luput dari pantauan wartawan sisidunia pada sabtu (08/11/2014) pagi.

Jokowi mengunggah gambar yang menyatakan ajakan untuk merealisasikan pembangunan tol laut, terlihat jelas dalam tulisan pengalaman-pengalaman sebelumnya jika transportasi menggunakan kapal laut yang sering tenggelam diterjang ombak dan semua isi kapal hilang sia-sia.

Jokowi Ungkap Alasan Bangun Tol Laut

Akun FB Jokowi juga membuat status yang menyatakan salah satu alasan pembangunan tol laut bisa memudahkan distribusi dari indonesia bagian timur yaitu Sabang hingga Indonesia bagian Barat Meraoke, berikut ini status Jokowi :

“Salah satu tujuan pembangunan tol laut adalah untuk memudahkan distribusi dari sabang sampai merauke.”

Baca Juga:

Dari pantauan wartawan sisidunia, status Jokowi diunggah sekitar jumat (07/11) malam sekitar kurang lebih jam 20:00 wib, hingga pukul 10:35 sabtu pagi, status ini mendapatkan like (menyukai) sebanyak 79.648 orang dan Dibagikan sebanyak 1.013 orang. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)