Home » Sport » Hasil Liverpool vs Chelsea 1-2, The Blues Kian Mantap di Puncak

Hasil Liverpool vs Chelsea 1-2, The Blues Kian Mantap di Puncak



Liverpool – Partai big match terjadi pada pekan ini saat tuan rumah Liverpool menjamu Chelsea di Anfield, Sabtu (08/11/2014). Laga tersebut akhirnya sukses dimenangkan tim tamu dengan skor 1-2 yang sekaligus semain mengukuhkan mereka di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea sampai saat ini mengumpulkan 29 poin hasil dari 11 pertandingan, sedangkan Liverpool masih tertahan di peringkat kedelapan dengan 14 poin, namun posisi mereka masih rawan jika tim-tim di bawahnya mampu menang.

Hasil Liverpool vs Chelsea 1-2, The Blues Kian Mantap di Puncak

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, laga antara Liverpool vs Chelsea berjalan dengan tempo sedang. Kedua tim tampak saling melakukan serangan dan hingga akhirnya publik Anfield mampu bersorak seteah di menit ke 9 tendangan dari Emre Can dari luar kotak penalti membentur gary Cahill. Namun, lima menit berselang, Cahill mampu embayar kesalahannya dengan gol yang dicetak memanfaatkan skema tendangan sudut. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, pertandingan terlihat semakin menarik dan kedua tim silih berganti menyerang. Namun, Chelsea tampak lebih nyaman dalam bermain bola dan beberapa kali melancarkan serangan yang berbahaya. Hasilnya, di menit ke 67, Diego Costa akhirnya sukses menjebol gawang Liverpool yang dijaga Mignolet berkat aksi ciamik yang ditunjukkan Azpilicueta dari sisi kiri yang mampu memberikan umpan ke area pertahanan The Reds. Skor 1-2 tetap bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (Istiana – sisidunia.com)