Home » Sport » Hasil BPL : Southampton vs Leicester 2-0, Soton Terus Menguntit Chelsea

Hasil BPL : Southampton vs Leicester 2-0, Soton Terus Menguntit Chelsea



Southampton – Klub kuda hitam Liga Inggris, Southampton, sukses terus melnjutkan trend positifnya usai mampu mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, maka Southampton mampu terus berada di perigkat kedua dan menguntit Chelsea yang untuk sementara berada di puncak usai mengalahkan Liverpool dengan skor 1-2.

Hasil BPL : Southampton vs Leicester 2-0, Soton Terus Menguntit Chelsea

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Sabtu (08/11/2014), laga antara Southampton vs Crystal Palace beralan dengan tempo sedang. Southampton yang kini dilatih oleh Ronald Koeman itu memang mampu tampil lebih mendominasi dan menciptakan beberapa peluang, namun sayang di babak pertama tak ada gol yang tercipta bagi kedua tim hingga skor kacamata tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tm tuan rumah langsung tampil menggebrak dan sangat bernafsu untuk dapat memetik kemenangan. Dukungan publik St. Marry’s tapaknya sukses membuat Southampton memecah kebuntuan. Di menit 75, Shan Long sukses membawa Southampton unggul. Tak lama kemudian, lima menit kemudian lagi-lagi Long kembali mampu membobol gawang Leicester City. Tak ada gol lagi yang tercipta hingga skor 2-0 tetap bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Istiana – sisidunia.com)